Yuk Belajar di Kampung Inggris, Hasilnya Dijamin Pro!

Yuk Belajar di Kampung Inggris, Hasilnya Dijamin Pro!

Berkomunikasi, menulis, dan mendengarkan bahasa Inggris dengan profesional adalah impian anak muda sekarang. Oleh karena itu, banyak lembaga pendidikan bahasa Inggris yang digandrungi. Referensi tempat belajar terbaik di Kampung Inggris dijamin hasilnya profesional.

Pasalnya para peserta didik diajarkan oleh tutor yang telah teruji dan diakui ilmu bahasa Inggrisnya. Jadi, Anda tidak akan menerima materi dari tutor yang ecek-ecek. Wah penasaran bagaimana seluk beluk belajar di Kampung Inggris Pare? Simak ulasan berikut ini!

Baca juga : Jangan Pernah Sentuh Game Poker Online, Kenapa?

Lembaga Bahasa Terbaik Kampung Inggris

Banyak yang telah mengakui Kampung Inggris menghasilkan profesional komunikator bahasa Inggris. World English menjadi contoh lembaga terbaik dan telah lama berdiri di sana. Bangunan untuk proses belajar sangat menunjang pendidikan non formal ini berjalan. Berdiri diatas lahan 4000 meter persegi dan ada control area bangunan.

Tujuannya agar kegiatan lebih terarah dan terpusat. Disamping itu, World English sudah menjalin banyak kerjasama dengan lembaga berbagai lembaga internasional berskala besar. Materi yang disampaikan juga mudah dipahami, karena tidak diberikan setengah-setengah. Peserta akan memperoleh formula belajar khusus, strategi, tips dan trik.

Awal mula World English didirikan oleh 3 sekawan di tahun 2011. Dalam tahun pertama pembukaan telah meluluskan 7000 peserta didik. Hal inilah yang mencengangkan dan menarik sejumlah media nasional meliput kegiatan di sana. Saat ini diketahui 2 orang pengelola inti berkolaborasi membangun World English adalah Mr. Ajun Supahing dan Mr. M.Sugiharto.

Camp English Area  di  Kampung Inggris

Camp with Full English Area adalah keunikan dari Kampung Inggris. Camp atau asrama ini adalah tempat tinggal peserta belajar sepanjang program berjalan. Anda tidak perlu mengeluarkan biaya tambahan karena sudah termasuk harga program.

Setiap harinya seluruh penghuni Camp wajib berkomunikasi dengan bahasa Inggris. Tujuannya agar pembelajaran lebih maksimal. Program tersebut dimulai pukul 04:15 pagi hingga jam 05:30 pagi (sebelum masuk kelas).

Selanjutnya pada sesi malam pukul 18:00 sampai pukul 19:00 (ba’da isya). Ada juga peraturan lain yang harus dipatuhi yakni pulang ke Camp sebelum pukul 21:00 WIB untuk istirahat.

Ada juga tempat homestay atau kos-kosan yang dapat Anda pilih. Tetapi dikenakan biaya sewa karena tidak termasuk paket belajar. Untuk sewa bulanannya diperkirakan sekitar Rp. 200.000 sampai Rp. 500.000.

Alasan Memilih Belajar di Kampung Inggris

Tentunya banyak orang belajar di Kampung Inggris karena ada sesuatu. Seperti alasan-alasan berikut ini.

1. Expert Trainer

Setiap kelas dibimbing oleh tutor profesional dengan pengalaman mumpuni. Mereka telah teruji dan mempraktikkan ilmu berbahasa Inggrisnya langsung. Rata-rata tutor berlatar belakang pendidikan bahasa Inggris dan profesional.

2. Comprehensive Class

Terkait materi yang disampaikan dengan komprehensif. Artinya tutor tidak pelit ilmu atau setengah-setengah dalam menyampaikan materi kepada peserta didik.

3. Small Class Concept

Ide small class concept sangat efektif, tiap kelas hanya diisi 20 orang peserta. Jumlah murid ini dianggap membuat suasana kondusif dan lebih fokus pada materi.

4. Proven Successful Strategies and Actionable Tactics

Penerapan strategi pembelajaran juga mudah dipraktikkan langsung. Terutama ada saat-saat dimana komunikasi disesuaikan dengan situasi dalam kehidupan nyata. Oleh karenanya tiap peserta didik diberikan action plan untuk dikembangkan sendiri.

5. Interactive, Engaging, and Mentoring

Sistem belajar didesain lebih interaktif alias semua peserta didik didorong untuk berbicara. Saat akhir jam kelas diadakan sesi tanya jawab dan ditutup dengan mentoring.

6. Free Teach In

Free teach in menjadi keunggulan paling dicari dari Kampung Inggris. Ya, setiap peserta yang menyelesaikan program dapat magang untuk mengajarkan ilmu yang mereka dapatkan. Tujuannya untuk meningkatkan skill bahasa Inggris dan pelajaran yang didapat tidak mudah hilang.

Baca juga : 8 Jenis Lampu Listrik menurut Distributor Lampu Phillips

Transportasi Pergi ke Kampung Inggris

Banyak gosip simpang siur mengatakan Kampung Inggris Pare terletak dipelosok dan susah dijangkai. Namanya juga gosip dijamin salah. Faktanya ada berbagai macam transportasi yang dapat Anda gunakan ke Kampung Inggris diantaranya.

1. Pesawat

Pesawat sangat direferensikan bagi Anda yang tinggal jauh dari Pare dan ingin cepat sampai. Pastinya naik pesawat lebih mempersingkat perjalanan. Pilih destinasi penerbangan ke Bandara Juanda Surabaya ataupun Bandara Kediri.

2. Bus

Bus juga menjadi sarana transportasi paling diminati. Anda dapat memilih tujuan pemberhentian di Terminal Kediri atau Pare. Anda dapat memilih menaiki bus AC ataupun non-AC.

3. Kereta Api

Terakhir adalah transportasi bagi Anda yang suka menikmati perjalanan. Ya, menggunakan kereta api dengan tujuan ke Stasiun Kediri. Memang waktu yang dihabiskan lebih panjang dibandingkan pesawat dan bus tetapi banyak yang memilih naik kereta api loh.

Ketiga transportasi darat tersebut sangat direkomendasikan. Jangan lupa sebelum berangkat Anda dapat meminta dijemput oleh lembaga. Pasalnya, tersedia fasilitas penjemputan bagi peserta didik berasal dari luar kota.

4. Langsung Datang

Selain itu, bagi yang tinggal di sekitar Pare atau Kediri dapat datang langsung. Alamat Lembaga Pendidikan World English adalah Jalan Sakura No.10. Setiap peserta diperkenankan mengendarai kendaraan pribadi ataupun diantar oleh orang tua.

Paket Belajar Bahasa Inggris

Banyak yang mengira belajar di Kampung Inggris mahal, perkiraan tersebut 100% meleset. Faktanya paket yang disediakan relatif murah lengkap dengan penginapan atau Camp. Dibandingkan lembaga bahasa lainnya, Kampung Inggris Pare menjadi pilihan tepat. Intip harga dari paket belajar yang disediakan Lembaga World English Pare.

1. Paket Belajar 2 Minggu

Biaya pembelajaran selama 2 minggu cukup membayar Rp. 795.000. Setiap orang mendaftar akan memperoleh fasilitas-fasilitas dibawah ini.

  • Camp atau Asrama Tempat Tinggal
  • Modul Pembelajaran
  • Full Class 7 kali pertemuan dilakukan setiap hari
  • T-Shirt atau kaos kampung Inggris World English
  • Sertifikat dan Map
  • Godie Bag

2. Paket  Belajar 1 Bulan

Untuk paket belajar selama 1 bulan dikenai biaya Rp. 1.240.000. Adapun beberapa fasilitas yang diperoleh selama pembelajaran antara lain.

  • Camp atau Asrama Tempat Tinggal
  • Modul Pembelajaran
  • Full Class 7 kali pertemuan dilakukan setiap hari
  • T-Shirt atau kaos kampung Inggris World English
  • Sertifikat dan  Map
  • Godie Bag

Setelah menyelesaikan salah satu dari kedua paket diatas, direkomendasikan mengambil program English Master. Durasi program yang ditawarkan antara lain 2 bulan, 3 bulan dan 4 bulan.

Solusi Kampung Inggris Online

Tidak semua orang dapat belajar dan tinggal di Pare. Inilah menjadi latar belakang dibuatnya Kampung Inggris Online agar setiap orang menikmati belajar ala Kampung Inggris.

Materi pembelajaran disampaikan dengan lebih efektif karena bertatap muka via media daring. Peserta juga akan dikenalkan dengan berbagai tips dan trik jitu. Bagi yang penasaran silahkan kunjungi website resmi Kampung Inggris Online.

Ada ribuan orang telah ikut belajar di sana. Kebanyakan berasal dari Indonesia, Sabang hingga Merauke. Tetapi ada juga peserta dari Jepang, Thailand, Malaysia, dan negara lainnya.

Anda dapat memilih program Paket Online atau Paket Private. Durasi program juga bervariasi, mulai dari 2 minggu, 1 bulan, sampai dengan 2 bulan.

Nah, seperti itulah ulasan mengenai Kampung Inggris yang ada di Pare, Kediri. Kapan lagi mendapatkan pelajaran ala Kampung Inggris. Segera daftarkan diri Anda ya!