Lexy Gavin bermain di turnamen poker langsung terakhir di Amerika sebelum virus corona menutup semuanya.

Gavin, terkenal di lingkaran permainan uang East Coast selama bertahun-tahun, telah membuat tanda di kancah turnamen langsung akhir-akhir ini. Dia memiliki uang tunai paling banyak dari wanita manapun di World Series of Poker 2019 di Las Vegas, dengan 11 penyelesaian dalam uang, meraup $ 69.549.

Dia mengikutinya dengan finis $ 37.665 di tempat ke-16 di Seminole Hard Rock $ 5.250 di Hollywood, Florida, pada bulan Agustus, dan skor $ 40.058 di WPT LA Poker Classic pada bulan Januari.

https://899slot.com/

Gavin terpilih sebagai “Bintang Jatuh” dan hadiah selebritas, biasanya diberikan kepada pemain yang sedang naik daun, dalam acara Bay 101 Shooting Star di San Jose yang dimulai pada 11 Maret, tepat ketika virus corona mulai melanda negara itu.

“Saya mulai ketakutan, tapi saya merasa berkewajiban untuk bermain karena saya adalah Bintang Jatuh,” kata Gavin. “San Jose adalah tempat yang bagus. Saya membuat Hari 2 dan Broadway ditutup dan olahraga profesional ( dibatalkan) . Saya membuat Hari ke-3 dan kami tinggal 10 orang.

“Saya telah bermain di samping Mike (Tureniec) dari Swedia, dia di sebelah kiri saya. Dia muncul dengan memakai topeng dan terlihat sangat sakit. “

Ada beberapa pemain yang ingin terus maju, tetapi akal sehat menang, dan 10 pemain terakhir – lapangan bertabur bintang termasuk Anthony Spinella, Anthony Zinno, Kristen Bicknell, Tyler Patterson dan Craig Varnell – menyetujui pemotongan ICM (pemain diberikan penghargaan hadiah berdasarkan nilai chip tumpukan mereka) dan Gavin menambahkan skor $ 40.000 lagi ke resume-nya. 

Tapi itu menghentikan mojo yang telah dia jalani, dan menghabiskan biaya pada awalnya, yang akan memberinya skor $ 300.000 terbaik dalam karier.

Untungnya, tidak ada pemain lain yang sakit, menurut Gavin. Tetapi berhenti untuk bermain poker mengecewakan baginya dan ribuan pemain poker di seluruh dunia. Kehidupan karantina di Redding, California, sangat berat bagi Gavin, karena dia telah dipisahkan dari keluarganya di East Coast, termasuk ayahnya, Austin, yang harus menjalani perawatan selama 2½ bulan untuk kanker prostat di tengah pandemi. 

Meskipun tidak dapat memainkan poker apa pun karena game online tidak legal di California, Gavin telah bekerja sebagai pelatih poker sebagai bagian dari tim Jonathan Little dan sedang mempersiapkan untuk meluncurkan konten pelatihannya sendiri di YouTube dan LexyGavin.com.

Pembatalan World Series of Poker (dijadwalkan dimulai pada akhir Mei) merupakan pukulan besar.

“WSOP seperti perkemahan musim panas pemain poker, ini adalah reuni yang menyenangkan,” kata Gavin.

Penghancur permainan uang campuran berisiko tinggi Melissa Burr telah melakukan bagiannya untuk menghibur dunia poker dengan tweet harian yang menggambarkan anekdot lucu dalam apa yang dia sebut “wouldbeWSOP”: