Intip Tips Merawat Kulit Wajah Ketika Hamil Ala Theraskin

Intip Tips Merawat Kulit Wajah Ketika Hamil Ala Theraskin

Ketika wanita tengah hamil kadang kala merasa frustasi dengan masalah kulit wajah yang dialami. Tidak jarang mengalami kulit kering, lebih sensitif, beruntusan, dan flek hitam. Penggunaan skincare dan make-up juga harus berhati-hati karena akan mempengaruhi perkembangan janin. Theraskin paket pregnant disinyalir mampu mengatasi berbagai masalah kulit wajah pada ibu hamil.

Baca juga : Peralatan Kesehatan Yang Disediakan Di Ambulans

Keunggulannya produk tersebut aman digunakan dan tidak menimbulkan efek samping. Paket pregnant diformulasikan khusus dari dokter kecantikan agar tidak mengganggu kandungan dan ibu hamil.

Tips Merawat Wajah Saat Masa Kehamilan

5 Tanda-Tanda Awal Kehamilan yang Wajib Diketahui | Enfa
(www.enfa.co.id)

Perawatan wajah menjadi salah satu kebutuhan wanita hamil. Terutama kondisi hormon yang tidak stabil menimbulkan beragam masalah kulit. Seperti kulit berjerawat, kusam, keriput, hingga muncul flek-flek hitam. Berikut ini beberapa tips merawat wajah saat masa kehamilan yang patut dicoba. Check this out!

1. Diet Sehat dan Hijau

Banyak ibu hamil juga mengeluhkan masalah berat badan yang semakin meningkat. Sebenarnya diet tidak diperbolehkan bagi wanita yang sedang mengandung. Namun, diet yang dimaksud yakni mengonsumsi sayuran hijau segar dan buah-buahan.

Makanan seperti ini tidak hanya baik bagi perkembangan calon jabang bayi. Memberikan pengaruh positif untuk menutrisi kulit wajah dan tubuh sang ibu. Efek baik yang dirasakan yakni kulit lebih lembab, tidak mudah berjerawat, dan sehat

Selain itu, sangat direkomendasikan untuk menggunakan minyak zaitun pada makanan dan kacang-kacangan. Pilihlah makanan yang kaya akan vitamin, serat, dan antioksidan agar kulit menjadi elastis dan lentur. Terutama ketika memasuki bulan ke-6 kehamilan, makanan tersebut mencegah terjadinya stretchmark.

2. Memilih Skincare Khusus Ibu Hamil

Ingat bagi ibu hamil memiliki pantangan menggunakan skincare penghilang jerawat ataupun pemutih yang instan. Pasalnya banyak zat berbahaya bagi jabang bayi dan sang ibu apabila digunakan.

Rata-rata wanita yang tengah hamil memiliki sensitifitas kulit tinggi karena ketidakstabilan hormon. Hal inilah yang menyebabkan lapisan kulit rentan mengalami infeksi. Oleh karenanya direkomendasikan penggunaan skincare alami atau khusus ibu hamil.

Kandungan zat dalam skincare yang wajib dihindari yakni retinoid, benzoyl peroxide, salicylic acid, dan antibiotik jenis tertentu. Apabila ingin merawat wajah dapat menggunakan Theraskin paket pregnant. Jangan lupa juga untuk berkonsultasi mengenai perawatan wajah kepada dokter kandungan.

3. Tidak Merawat Kulit Secara Berlebihan

Masa mengandung bayi dianggap cukup menguras mental dan energi dan mental. Sehingga banyak ibu hamil menginginkan sesi relaksasi untuk menyegarkan diri. Contohnya melakukan spa, sauna, dan pergi ke salon kecantikan.

Supaya keselamatan janin dan ibu tetap aman maka disarankan tidak terlalu sering pergi ke tempat-tempat tersebut. Selain itu, pilihlah salon maupun spa dan sauna yang menyedikan perawatan khusus prenatal.

Ibu hamil juga dilarang melakukan perawatan yang menggunakan suhu panas. Misalnya berendam,  mandi, atau sauna menggunakan suhu terlalu panas. Apabila ingin melakukan hidroterapi air hangat, suhu air tidak boleh melebihi 32 derajat Celcius.

4. Memilih Kosmetik Alami

Perawatan wajah alami penting, namun percuma saja dilakukan jika kita tidak pandai memilik make up. Pilihlah produk kosmetik yang aman bagi ibu hamil, seperti lipstik dan alas bedak. Produk kosmetik wajib dihindari apabil terdapat kandungan tetracycline, merkuri, retinoid, hydroquinone, kortikosteroid, dan beta hydroxy Acid (BHA).

Theraskin Paket Pregnant Pilihan Tepat

THERASKIN PREGNANT / THERASKIN PAKET KHUSUS IBU HAMIL DAN MENYUSUI ...
(www.shopee.com)

Kalau kamu sedang hamil, kamu harus makin hati-hati dalam memilih produk perawatan kulit agar tidak membahayakan dirimu dan janin di dalam kandungan. Untungnya, Theraskin juga menawarkan rangkaian produk paket khusus untuk kamu yang hamil karena formulanya yang ringan dan aman.

Hanya saja, Theraskin Paket Pregnant paling ideal digunakan untuk kamu yang punya kulit normal, atau sedang tidak mengalami masalah kulit yang cukup parah. Dan untuk lebih amannya lagi, selalu konsultasikan dengan dokter spesialis kandungan sebelum memutuskan produk perawatan kulit selama kehamilan, ya!

1. Facial Wash for Normal Skin

Theraskin facial wash for normal skin diformulasikan secara khusus untuk membersihkan kotoran yang menempel pada kulit wajah agar selalu bersih dan cerah. Formulanya juga lembut, sehingga aman untuk kandunganmu.

2. Toner for Normal Skin

Lawan kulit kusam dengan Theraskin toner for normal skin, yang bisa bantu angkat kotoran yang menempel pada kulit. Ditambah efek menyegarkan yang diberikan saat pengaplikasian, mood-mu dijamin akan kembali naik dan kamu tetap bersemangat beraktivitas sambil merawat diri serta janin di dalam kandungan, deh! Penggunaan Theraskin toner bisa dilakukan baik pada pagi maupun malam hari setelah mencuci muka, ya!

3. Suncare for Normal Skin (Mild)

Siapa bilang sunscreen atau sunblock tidak perlu digunakan kalau kamu lebih banyak menghabiskan waktu di dalam ruangan? Soalnya, sinar matahari yang masuk lewat jendela juga tetap bisa memberikan efek buruk pada kulitmu, lho! Jadi, terlepas dari apakah kamu masih tetap beraktivitas di luar ruangan atau sudah harus banyak beristirahat karena usia kandungan yang sudah bertambah, sunscreen adalah produk yang tetap harus digunakan.

4. Lightening Plus

Theraskin lightening plus adalah krim malam yang berfungsi untuk mencerahkan kulit dengan meregenerasi sel-selnya, namun tetap aman digunakan oleh ibu hamil. Selain itu, krim ini juga bisa mencegah dan mengatasi kulit kusam sehingga kamu bisa tetap tampil cantik alami selama kehamilan.

Manfaat Rangkaian Produk Theraskin

Rangkaian paket skincare dari Theraskin aman dan memberikan banyak manfaat, yakni :

  • Mencerahkan kulit wajah yang kusam
  • Mencegah dan memudarkan flek hitam maupun bekas jerawat
  • Mencegah jerawat muncul
  • Memberikan efek glowing tetapi sehat dan menutrisi kulit wajah
  • Menghaluskan kulit wajah alamiah
  • Melindungi kulit wajah dari sinar UVA dan UVB
  • Mencegah timbulnya tanda-tanda penuaan dini
  • Mengencangkan lapisan kulit wajah agar segar dan awet muda

Theraskin paket pregnant merupakan produk perawatan kecantikan paling cocok digunakan saat mengandung janin. Jangan lupa menggunakan produk yang asli hanya diproduksi oleh PT L’Essential. Semua rangkaian produknya memiliki izin BPOM dan halal MUI. Segera memesan paket pregnant original hanya di store online Theraskin.