Beberapa pecinta anime pasti banyak menemukan moment-moment menarik dari setiap serial yang mereka tonton dan selalu dikenang karena begitu menyentuh hati. Tidak hanya itu, biasanya momen yang mengharukan dan menyejukkan cenderung mudah diingat untuk kemudian ditonton kembali jika berkenan.

Ternyata hal tersebut dapat mempengaruhi psikologis penontonnya. Terdapat sedikit cipratan aura bahagia yang mampu merubah mood untuk melakukan aktivitas sehari-hari anda. Mungkin jika anda belum pernah merasakannya anda perlu mencobanya agar dapat merasakan momen tersebut.

Akan tetapi hal ini juga bisa terjadi apabila moment yang sedang ditayangkan merupakan kisah sedih pada serial anime kesayangan anda. Ha; ini juga dapat mempengaruhi psikologis penontonnya sehingga turut merasakan empati yang mendalam. Jika hal ini cukup mengganggu anda, nda bisa mencoba untuk mengendalikannya agar tidak terlalu terbawa.

Sebagaimana serial anime Naruto ini. Terdapat beberapa episode yang menegangkan saat terjadi pertarungan antara Naruto dengan musuhnya, mengharukan saat terjadi perpisahan dan menyenangkan jika terdapat episode romantic baik Naruto atau temannya yang merasakan getaran cinta.

Tentu saja episode-episode tersebut tidak bisa tayang dalam waktu beberapa menit saja, anda perlu menunggunya selama beberapa jam atau beberapa episode yang tidak mesti bisa ditebak. Tetapi tidak bisa dipungkiri bahwa moment-moment romantic tersebut banyak diminati terutama oleh penikmat anime Naruto dari kalangan muda.

Mendapati momen episode yang menayangkan tentang cerita romantic tersebut menjadi saat yang ditunggu-tunggu oleh para penonton anime Naruto. Bukan berarti hanya menikmati momen tersebut, hanya saja bumbu bumbu tayangan romantis dalam film anime cukup jarang sehingga jika ada sekilas cerita cukup menghibur dan memberikan udara segar.

Jika anda adalah pecinta anime judul Naruto pasti anda akan menemukan beberapa kisah romantis dari beberapa pemain dari anime tersebut. Berikut beberapa kisah cinta yang dapat anda temukan dalam serial Naruto baik yang berakhir bahagia ataupun menyedihkan.

Pernikahan Naruto Dan Hinata

Siapa bilang di serial anime hanya menyuguhkan tentang pertempuran dan perkelahan saja? Jika anda belum meneikmatinya secara penuh maka anda akan terlewatkan episode dengan momen-momen romantic sebagaimana yang ditampakkan oleh pasangan Naruto dan hinata ini. Pasangan yang berhasil menuju pelaminan yang pertama adalah pasangan Naruto dengan happy ending.

Meskipun perjalanan cinta yang dilalui Naruto dan hinata tidak sepenuhnya diceritakan dalam serial ini, tetapi akhir penutup dari serial ini seakan menunjukkan bahwa semua akan indah pada waktunya dengan akhir pernikahan Naruto dan hinata di episode terakhir yakni episode ke 500. Cukup mengharukan bukan?

Pernikahan ini juga didukung oleh sahabat-sahabat ninja dari konoha yang membuat sayembara pemberi hadiah terbaik untuk pasangan pengantin tersebut. Hal ini disebabkan karena tidak semua ninja bisa datang untuk menghadiri acara pernikahan tersebut. Dengan begitu setelah mendapatkan pemberi hadiah terbaik akan diutus untuk menghadiri pernikahan Naruto tersebut.

Kisah cinta Tsunade dan Kato

Setelah disuguhkan dengan cerita yang membahagiakan, kini anda akan diingatkan dengan kisah cinta tragis antara tsunade dan kato. Tsunade sebagai seorang shinobi medis terbaik menjalankan momen romantisnya menolong kekasihnya Kato saat mengalami pendarahan hebat di bagian tubuhnya. Akhirnya kisah cinta mereka pun berakhir tragis.

Kato berakhir meninggal dan cintanya telah berhenti di tsunade. Sedangkan untuk selanjutnya tsunade mengalami trauma terhadap darah karena teringat akan kekasihnya yang telah meninggal di depannya dan dengan perjuangannya yang telah terlimpahkan.

Kisah Shikamaru dan Temari

Kisah cinta dan romantic selanjutnya terjadi pada pasangan shikamaru dan temari. Rasa suka ini timbul saat mereka bertemu di suatu pertandingan chunin. Bukan karena menjadi musuh atau lawan mainnya sehingga mereka saling berkelahi, akan tetapi sejak pertama jumpa mereka sudah saling mengagumi satu sama lain.

Akan tetap kisah romantis mereka tidak diungkapkan dengan kata-kata sebagaimana kaum pemuda biasanya. Mereka cenderung menyampaikannya melalui tindakan yang saling mengisi satu sama lain. Saat shikamaru membutuhkan bantuan temari, maka temari akan selalu ada. Pun sebaliknya jika temari membutuhkan bantuan shikamaru maka ia akan datang dan selalu ada untuknya.

Bagi sebagian penggemar serial Naruto yang selalu rajin menyimak kisahnya, tentu sudah dapat mengambil kesimpulan bahwa ternyata kedua pemain tersebut saling menautkan hatinya satu sama lain dengan tindakan yang selalu mengisi diantara keduanya.

Baca juga: Adidas vs Onitsuka, Mana Sepatu Gunung Favoritmu?

Kisah Cinta Sasuke Dan Sakura

Dengan tetesan cinta yang tulus, maka hati batu pun akan berlubang dibuatnya. Begitulah singkat kalimat yang menggambarkan kisah cinta antara sasuke dan sakura. Sasuke merupakan seorang pria yang memiliki hati yang keras bak batu. Sejak kecil sakura sudah tampak menyukainya, akan tetapi sasuke malah merasa bahwa kehadiran sakura adalah pengganggu.

Akan tetapi saat sasuke meninggalkan desa dan mengkhianati warga desanya, sakura masih menaruh hati padanya dan masih bersedia dan berharap atas kembalinya sasuke. Akan tetapi sasuke tak kunjung kembali.

Sakura pun akhirnya mencari sasuke untuk menyatakan kerinduan dan perasaannya yang telah lama tidak tersampaikan. Setelah bertemu sasuke, ia tidak langsung berhasil mengambil hatinya. Akan tetapi sakura tidak patah semangat ia selalu menghujani sasuke dengan cinta dan kasih sayangnya.

Hingga akhirnya sasuke berhasil luluh dengan perjuangan sakura dan ketulusan cintanya dan akhirnya mereka pun bersama. Akan tetapi karena suatu hal sasuke harus meninggalkan desa dan sakura, akan tetapi ia berjanji untuk kembali. Dan ternyata ia menepati janjinya untuk menemui sakura. Benar-benar bikin hati meleleh bukan dengan kisah cinta mereka?

Kisah Cinta Minato Dan Kushina

Kisah cinta ini bermula di suatu akademi dimana kushina diledek teman temannya karena rambut merahnya yang menyala. Akan tetapi minato hanya tersenyum melihat perlakuan tersebut. Hingga pada suatu ketika rambut kushina menjadi tanda jejak untuk mencari pertolongan saat ia dalam bahaya.

Minato yang menyadari rambut itu miliki kushina pun mencari tahu bagaimana keadaan kushina yang ternyata sedang dalam kondisi bahaya. Yakni sedang dalam bahaya bersama musuh dengan kekuatan yang super.

Minato dengan kekuatannya pun menolong kushina hingga kemudian kushina menyadari bahwa selama ini minato memperhatikannya dan telah menaruh hati kepada kushina. Dan begitupun sebaliknya. Akhirnya mereka memutuskan untuk menikah, akan tetapi maut menjemput mereka saat memperjuangkan keselamatan buah hati mereka.

Anda bisa menemukan momen-momen romantis dari serial Naruto ini di website animesaku dan di website streaming lainnya.