Cara Membuat Campuran Teh Krisan dan Goji Berry

Di antara ribuan campuran teh herbal yang ada di China, kombinasi campuran Krisan kering dengan Goji berry adalah salah satu resep paling populer.

Ada penjelasan bagus untuk itu. Pertama-tama, resep campuran teh ini mudah dibuat di rumah. Nutrisi gabungan dari goji berry kering dan krisan bagus dalam meningkatkan kesehatan mata menurut para ahli Pengobatan Tiongkok. Menjadikannya minuman yang ideal bagi mereka yang banyak bekerja di belakang komputer.

Bahan

Untuk membuat teko ukuran sedang (400 ml / 13 oz) infus herbal ini, Anda memerlukan bahan berikut:

  • 15 buah goji berry
  • 20 lembar bunga krisan
  • 400 m (13 oz) air panas
  • Teko gelas atau jenis teko lainnya yang sesuai dengan bahan di atas

Resep Campuran Teh Krisan dan Goji berry

Minuman krisan ini sangat mudah dibuat. Setelah Anda menyiapkan bahan-bahannya, baca langkah-langkah di bawah ini:

  • Tambahkan goji berry kering dan bunga krisan ke dalam teko.
  • Isi teko dengan 400 ml / 13 oz air pada suhu 100 C / 212 F dan tutup.
  • Biarkan beri dan bunga terendam selama 10 menit.
  • Setelah teh sudah di seduh, teh herbal siap disajikan.

Opsional: tambahkan pemanis. Biasanya pemanis tidak diperlukan karena goji berry akan melepaskan rasa manis. Untuk menambah rasa manis, kami menyarankan gula batu atau madu. Keduanya bagus untuk melengkapi aroma fruity dan flowery dari campuran herbal ini.

Tips: jangan lupa bahwa teh ini bisa diseduh untuk diminum lagi

Baca juga: Intip Tips Merawat Kulit Wajah Ketika Hamil Ala Theraskin

Dimana Kita Bisa Membeli Goji Berry dan Krisan?

Meskipun resep campuran teh di bawah ini bisa sangat mudah dilakukan di rumah hanya dalam beberapa menit, menemukan bahan-bahannya terkadang sulit. Jika Anda beruntung, ada supermarket Cina lokal di dekat Anda di mana Anda bisa mendapatkan bunga Krisan.

Goji berry lebih banyak tersedia di supermarket biasa saat ini. Namun, yang terpenting adalah Anda tidak boleh menggunakan Goji berry segar. Berry segar memang enak untuk dimakan, tetapi tidak akan memberi Anda infus yang sempurna. Karenanya, beri dan bunga kering penting untuk mendapatkan rasa yang sempurna. Juga pastikan untuk tidak membelinya sebagai campuran campuran siap pakai, karena kualitasnya cenderung biasa-biasa saja.

Jika Anda kesulitan untuk menemukan tempat yang menjual Goji Berry dan krisan di sekitar Anda. Mungkin Anda bisa memesan online.

Fakta nutrisi

Nutrisi Goji berry: beri ini sangat rendah natrium, kolesterol, dan lemak jenuh. Ini adalah sumber yang baik untuk Tiamin, Protein dan Kalsium dan terutama kaya akan Vitamin A, Riboflavin, Kalium, Seng, Tembaga, Serat Makanan, dan Selenium. Terdapat suplemen yang terbuat dari buah Goji berry ini yaitu fiforlif original. Suplemen ini kaya akan manfaat.

Nutrisi bunga krisan: bunga ini sangat rendah kolesterol. Ini adalah sumber yang baik untuk Niacin, Protein dan Seng dan terutama kaya akan Serat Makanan, Thiamin, Vitamin A, Riboflavin, Folat, Vitamin B6, Kalsium, Besi, Fosfor, Magnesium, Kalium, Tembaga dan Mangan.