Adidas vs Onitsuka, Mana Sepatu Gunung Favoritmu? Cek Segera di Outlet Resmi yang Jual Sepatu Online. Hai kalian para cowok yang hobi hiking atau mendaki gunung, ada kabar gembira nih buat kalian.

Belum lama ini Adidas merilis produk baru yang memang didesain secara khusus untuk kalian para cowok yang hobi berkegiatan outdoor seperti naik gunung dan lain sebagainya. Produk sepatu terbaru dari Adidas ini juga dapat dibeli di outlet resmi Adidas yang juga jual sepatu online khusus Adidas ini. 

Adidas Consortium Sahalex

Adidas Consortium Sahalex

Adidas Consortium, misalnya, adalah situs online yang secara khusus menjual segala jenis fashion items dan footwear pria, termasuk jual sepatu online merk Adidas terbaru ini. Sepatu yang diberi label Sahalex ini memang cocok sekali untuk berbagai kegiatan outdoor.

Baca Juga : Tutorial Lengkap Untuk Perawatan

Bahkan sepatu ini sangat direkomendasikan untuk kalian yang hobi panjat tebing dan melakukan kegiatan lintas alam yang ekstrem. 

Pada awal debutnya, Adidas Consortium Sahalex ini hadir dalam dua pilihan warna, yaitu Sand dan Light Aqua/ Clear Aqua. Keduanya tampak sangat sporty, stylish, dan yang pasti kuat dan tangguh. Cowok mana saja sudah pasti akan suka dengan produk Adidas teranyar ini. 

Sebenarnya sepatu Adidas Consortium Sahalex ini juga bisa menjadi paduan outfit sehari-hari seperti jalan-jalan santai, nongkrong, atau hanya sekedar main bareng teman-teman.

Modelnya yang sederhana namun tetap sporty menjadikan sepatu ini cocok untuk kegiatan-kegiatan santai. Hanya saja ada beberapa bagian yang ditambahkan untuk menciptakan kesan sama dengan sepatu-sepatu gunung pada umumnya. 

Model Adidas Consortium Sahalex

Coba kalian perhatikan produk Adidas Sahalex ini di situs online Adidas Consortium yang juga jual sepatu online untuk pria. Pada bagian atas sepatu, balutan bahan jaring dan kulit terlihat mendominasi.

Tampilan semacam ini sungguh merepresentasikan selera cowok. Kemudian di bagian sisi samping sepatu, tidak dijumpai logos khas Adidas, yaitu tiga buah garis. Tentu saja ini sangat unik karena tak biasanya Adidas melakukan ini.

Tapi jangan kaget dulu karena Adidas tetap memamerkan logo khasnya di beberapa bagian bodi sepatu Adidas Sahalex ini. Ada tiga titik yang dibubuhi logo khas Adidas, yaitu insole, lidah, dan bagian tumit.

Fitur lainnya yang membuat sepatu Adidas terbaru ini begitu nyaman saat dipakai. Fitur tersebut adalah fitur karet pengait yang memiliki fungsi untuk mencengkram bagian ujung sepatu alias toebox dan tumit. Ada juga fitur outsole yang juga berbahan karet sehingga sepatu tidak licin ketika dipakai untuk berjalan di medan terjal dan licin. 

Adidas Sahalex kini sudah dipasarkan di banyak reseller yang juga jual sepatu online merk lainnya. Jika kalian berminat untuk memiliki Adidas Sahalex yang ori, sebaiknya pilih reseller terbaik dan terpercaya seperti Sneakerstuff yang pastinya jual sepatu online dari berbagai jenis merk terkenal. 

Lantas, kira-kira berapa harga untuk sepasang Adidas Sahalex ini? Di Amerika Serikat sendiri, sepasang Adidas Sahalex dibanderol dengan harga USD 150 atau setara dengan 2.2 juta rupiah. Untuk merk sepopuler Adidas dengan rentang harga segini sih termasuk cukup terjangkau, bukan begitu? 

Onitsuka Tiger

Onitsuka Tiger

Selain Adidas Sahalex, ada juga referensi sepatu outdoor untuk pria yang juga tak kalah keren dan modis. Onitsuka Tiger asli dari Jepang. Sekilas, sepatu berbahan Gore-Tex ini mirip dengan sepatu semi-boots, namun didesain dengan tampilan yang lebih berat dana gahar.

Cowok manapun yang memakai Onitsuka Tiger ini akan terlihat lebih macho dan cowok banget. Dan ternyata Onitsuka Tiger ini sangat identik sekali sebagai sepatu olahraga di negara penciptanya, yaitu Jepang. Masih ingat dengan sepatu basket pertama yang dibuat oleh Kihachiro Onitsuka. Sepatu basket ini mulanya diperkenalkan oleh salah seorang tentara Amerika Serikat pasca Perang Dunia II. 

Nah, berawal dari sini, Onitsuka lalu memproduksi berbagai jenis sepatu, termasuk sepatu-sepatu olahraga seperti sepatu khusus tenis, sepatu lari, sepatu senam, dan bahkan sepatu khusus untuk naik gunung seperti Onitsuka Tiger ini. 

Baca Juga : Cara Mendirikan Bisnis Online Tanpa Modal

khusus untuk jenis sepatu outdoor, Onitsuka mulai memproduksinya pada tahun 1955 dan produk perdananya ketika itu adalah Himarayan Alpine dan Himarayan Nylon.

Kenapa diberi label Himarayan? Karena Onitsuka pada waktu itu terinspirasi oleh Pegunungan Himalaya yang mana kedua label sepatu ciptaannya ini diharapkan dapat dipakai oleh para pendaki Pegunungan Himalaya.

Dan tahukah kalian, dua produk sepatu Himarayan ini begitu populer di tahun 1960-an. Dan Himarayan Peak menjadi produk terlaris yang rilis tahun 1966. 

Himarayan Peak Buatan Onitsuka

54 tahun kemudian, sepatu dengan label Himarayan Peak ini muncul kembali dengan gaya yang lebih trendy dan modern. Tampilan fisiknya juga dibuat dua versi: low cut dan high cut. Meski sangat cocok digunakan sebagai pelengkap outfit yang stylish dan fashionable, sepatu buatan Onitsuka ini kerap dipakai sebagai sepatu outdoor. 

Low cut dan high cut, apa bedanya? Perbedaan keduanya bisa dilihat dari elemen bahan yang digunakan. Low cut Himarayan Peak ini dibuat dengan menggunakan bahan dasar nylon asli Jepang untuk bagian atasnya.

Untuk memberikan rasa nyaman bagi si pemakainya, sepatu ini dilengkapi dengan midsole FlyteFoam yang super-empuk dan ringan meski terlihat tebal. 

Sementara high cut Himarayan Peak dibalut dengan bahan Gore-Tex yang sangat tahan air. Balutan bahan anti air ini dipasang di seluruh bagian sepatu sehingga bagian dalam sepatu akan tetap kering meski terkena air. Yang mana nih kira-kira yang menjadi pilihan kalian? Pastikan kalian cek dulu di retailer resmi yang juga jual sepatu online merk terbaik lainnya ya.